Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bontang Barat Inten Laksanakan Patroli KRYD Dan Pembagian...

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bontang Barat Inten Laksanakan Patroli KRYD Dan Pembagian Masker

Bontang – Polsek Bontang polres Bontang terus melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19, Senin (10/01/2022) Pagi.

Patroli dengan sasaran jalan protokol sejumlah Perumahan, tempat-tempat rawan, perkantoran, perbankan dan tempat-tempat ibadah serta tempat – tempat kerumanan yang ada di wilayah kecamatan Bontang Barat

Kapolsek Bontang Barat Iptu Abdul Khoiri menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Bontang Barat melakukan mobile serta stasioner ditempat – tempat rawan kejahatan. Dalam kesempatan tersebut polsek Bontang Barat tidak bosan bosan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi prokes .

“Tujuan patroli KRYD untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif”, ujar Kapolsek.

Iptu Abdul Khoiri menambahkan , selain melaksanakan patroli pihaknya juga melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini dilakukan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes sehari hari dengan niat untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Tujuan kegiatan ini agar warga masyarakat memahami bahaya Virus Covid-19, sehingga masyarakat mendukung dan menaati himbauan Pemerintah dalam penanganan wabah virus Covid-19,” Pungkas Iptu Abdul Khoiri

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments