Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaForkopimda Kota Bontang hadiri Peresmian Kampung Pancasila Di Kec. Bontang Barat

Forkopimda Kota Bontang hadiri Peresmian Kampung Pancasila Di Kec. Bontang Barat

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK MH menghadiri peresmian Kampung Pancasila di Kampung Mas Darling Rt. 26 Kel. Gunung Telihan Kec. Bontang Barat kota Bontang .Kamis ( 31/03/2022)

Dalam peresmian tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Bontang Hj. Najirah, SE ,Dandim 0908 Bontang Letkol Arh. Choirul Huda, M.Tr.Han, M.I.Pol , Kabag Ops Polres Bontang Kompol Komank Adi Andika, S.E., S.I.K , Dansub Denpom VI/1-2 Bontang Kapten Cpm. Agung Dwi Prakoso ,Danposal Bontang Letda Mar. Koko Hamsah , Perwakilan Den Arhanud 002 Bontang ,Perwakilan PN Bontang, Camat Bontang Barat Anwar Sadat, Ketua GP Ansor Kota Bontang Ahmad Kholik, Perwakilan Muhammadiyah H. Mustamar, Para Lurah Kec. Bontang Barat,Para Ketua RT Kel. Gunung Telihan, Tokoh Masyarakat Kec. Bontang Barat.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Bontang Hj. Najirah SE mengatakan Atas nama Pemerintah kota Bontang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0908 Bontang yang telah menginisiasi Kampung masdarling ini menjadi Kampung Pancasila.

Dengan dibentuknya Kampung Pancasila diharapkan masyarakat kota Bontang dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan Polres Bontang sangat mendukung diresmikannya Kampung Pancasila ini , seperti yang kita ketahui merupakan salah satu Program dari Kodim 0908 Bontang , dan Kampung Pancasila telah diresmikan di Kampung Masdarling RT 26 Kel. Gunung Telihan Kecamatan Bontang Barat kota Bontang , dan pada Hari ini kami menghadiri Acara peresmiannya, ” Kata Kapolres Bontang

” Mari Kita dukung Program ini dengan harapan terbentuknya Kampung Pancasila ini masyarakat kota Bontang khususnya generasi muda penerus bangsa dapat mengerti dan memahami nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta dapat mempersatukan kita semua walaupun dengan latar belakang budaya, suku, bahasa dan ras berbeda-beda tetapi menjadi satu semuanya didalam NKRI yang berlandaskan Pancasila “, Ungkap Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments