Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaDua Bulan Menjabat, Kapolres Bontang Kunjungi Polsek Jajaran

Dua Bulan Menjabat, Kapolres Bontang Kunjungi Polsek Jajaran

Polresbontang.com – Dua bulan menjabat sebagai Kapolres Bontang, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Karel Wattimena melakukan kunjungan kerja ke Polsek Bontang Utara dan Polsek Bontang Selatan.

Polsek yang pertama kali dikunjungi adalah Polsek dalam Kota Bontang yakni Polsek Bontang Utara dan siangnya dilanjutkan ke Polsek Bontang Selatan, Kamis (9/1/2020).

Kunjungan tersebut dilaksanakan selain menjalin tali silaturahmi juga bertujuan untuk mengetahui keadaan Mako Polsek, Personil Polsek dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

“Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Bontang ini masih akan berlanjut pada  hari Sabtu 11/1 ke Polsek luar Kota yang merupakan wilayah adsminitrasi Kabupaten Kutai Kertanegara yaitu Polsek Muara Badak dan Polsek Marangkayu”.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personel Polsek dan Bhayangkari serta tatap muka dan Silaturahmi dengan unsur Muspika, Lurah, Ketua Ormas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres dalam Pengarahannya kepada Personil Polsek Bontang Utara dan Selatan antara lain tentang seluruh anggota Polri wajib melaksanakan seluruh kebijakan pimpinan Polri, laksanakan 7 program prioritas Kapolri, Jaga kekompakan, jaga Iklim Investasi dan pastikan situasi Wilayah keadaan aman serta jaga Netralitas Polri pada Pemilu Kepala Daerah akan datang.

Kapolres juga meminta agar ibu-ibu Bhayangkari selalu mendukung tugas suami dan tidak curiga berlebihan kepada suami, jauhi gaya hidup mewah dan berlebihan serta bijak dalam bermedia sosial serta memviralkan kegiatan positif Bhayangkari yang dapat meningkatkan citra Polri, ujar Kapolres.

“Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bontang. ” pungkas Kapolres

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments