Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaDitengah Pandemi Corona, Kapolres Bontang Berbagi Sembako di Berbas Tengah

Ditengah Pandemi Corona, Kapolres Bontang Berbagi Sembako di Berbas Tengah

Polresbontang.com – Ditengah Pandemi Corona, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH kembali meberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Kelurahan Berbas Tengah Kota Bontang, Kec. Muara Badak dan Marangkayu, Sabtu (9/5/20).

Kapolres Bontang dengan didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Perwira dan Anggota Polres Bontang membagikan paket Sembako dengan cara Door To Door ke rumah warga.

“Pembagian paket sembako ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis untuk menyisir dan mendata warga yang belum mendapatkan bantuan sosial ataupun belum masuk data penerima Bansos dari Pemerintah,”.

Mereka yang mendapatkan paket sembako antara lain Isadduma (95), Kasiaman Lumban Gaol (67), Zubaidah (60), Daniel Baba Tuwawolo (60), Katiyah (60 ), Wehel Mina (51) kesemuanya warga Kel. Berebas Tengah Kota Bontang.

Selain itu juga menbagikan paket sembako kepada Ibu Sri dan Ibu Ida warga Marangkayu serta Ibu Haniah dan Ibu Rosdiah warga Muara Badak.

AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan, Bantuan ini kami berikan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk Kepedulian Polres Bontang kapada warga yang terkena dampak Covid-19.

Mantan Kapolres Tojo Una-Una Sulteng ini menjelaskan Polres Bontang telah menyiapkan sebanyak 6 ton beras yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang sakit menahun, lansia, masyarakat tidak mampu lainnya di wilayahnya. Selain berupa Beras, kami juga membagikan bahan makanan jenis lainnya.

“Ada 6 Ton beras yang kami siapkan, beras akan kami salurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan sesuai data yang kami terima dari masing-masing Kapolsek dan Bhabinkamtibmas,” bebernya.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah wabah Virus Corona,” Ucap Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments