Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Polres Bontang Sampaikan Himbauan Melalui Radio

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bontang Sampaikan Himbauan Melalui Radio

Polresbontang.com – Sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona dan pemberian informasi tentang Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terus dilakukan Polres Bontang. Seperti yang dilaksanakan Polwan Polres Bontang melakukan sosialisasi melalui siaran Radio Gema Bhayangkara.

“Selain melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Polres Bontang juga melakukan himbauan melalui berbagai media antara lain Media Cetak, Media Televisi, Media Online dan Media Sosial, kita juga sosialisasi melalui siaran radio,”.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menerangkan, dalam siaran radio tersebut, pihaknya memberikan imbauan tentang Anjuran Pemerintah dan Protokol Kesehatan antara lain rajin cuci tangan, dirumah saja, jaga jarak, hindari keramaian, selalu pakai masker dan tidak mudik saat Lebaran tahun ini.

“Dalam siaran radio, kita juga sampaikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid-19,” katanya.

Ditambahkan Suyono, terkait Maklumat Kapolri dalam siaran radio kita ajak masyarakat melaksanakan social distancing, tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, serta menghindari kegiatan berkerumun dan Tidak mudik saat Lebaran nanti. Hal tersebut sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Dengan upaya ini diharapkan informasi dapat sampai kepada masyarakat dan mereka bisa memahami dan menerapkan pencegahan penyebaran virus Corona mulai dari diri sendiri,” pungkasnya.(yon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments