Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaDikawal Ketat Polisi, PPK Kec. Marangkayu Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Dikawal Ketat Polisi, PPK Kec. Marangkayu Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Bontang, Puluhan Personil Polres Bontang dan Polsek Marangkayu pagi ini melakukan mengawal pendistribusian Logistik Pemilu 2019 terdiri surat suara, kotak suara, bilik suara dan kelengkapan lainnya, Senin (15 April 2019).

“Hari ini pendistribusian logistik di lakukan, dengan pengawalan ketat dari anggota Kepolisian dan anggota Linmaas. Distribusi Logistik Pemilu dari PPK Kec. Marangkayu ke 11 PPS se-kec. Marangkayu.

Ke 11 PPS tersebut terdiri PPS Desa Sebuntal, Desa Semangko, Desa Santan Tengah, Desa Santan Ilir, Desa Santan Ulu, Desa Perangat Selatan, Desa Perangat Baru, Desa Makarti, Desa Sambera Baru, Desa Bunga Putih dan Desa Kersik.

Dengan menggunakan 6 (enam) Truck yang dikawal Anggota Polsek Marangkayu dan Anggota Linmas, para Ketua dan Anggota  PPS membawa Logistik Pemilu ke Desanya masing-masing.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan, telah menerjunkan 12 personil khusus untuk mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2019 ini, katanya.

“Pengawalan ketat kami lakukan dengan menugaskan dua orang setiap kendaraan pengangkut Logistik Pemilu, Mereka juga bersenjata lengkap”, tegas Suyono.

Selain personil yang bertugas mengawalan pengiriman logistik, Pengamanan di KPU, Pengamanan di PPK dan Pengamanan di PPS, Polres Bontang juga telah menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Semoga dengan Pengamanan dan Pengawalan tersebut, Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan lancar, kami mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pesta Demokrasi ini, harap Kasubbag Humas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments