Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaDekatkan dengan Mayarakat, Kapolsek Marangkayu bekesah bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama,...

Dekatkan dengan Mayarakat, Kapolsek Marangkayu bekesah bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama, Ketua Rt Desa Sambera Baru Kec. Marangkayu

Polres Bontang – Bertempat di Gedung BPU Desa Sambera Baru Rt. 11 Kec. Marangkayu AKP Fahrudi didampingi Wakapolsek Ipda Junaidin dan Kanit Intelkam Ipda Parsono melaksanakan program bekesah bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama, Ketua Rt Desa Sambera Baru Kec. Marangkayu, Jumat (24/5/24)

Dalam sambutannya, Kapolsek Marangkayu mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih pemerintah Desa Sambera Baru, tokoh masyarakat ,Tokoh Agama dan Ketua Rt Desa Sambera Baru Kec. Marangkayu yang telah menerima dan menyambut kami, semoga dengan terjalinnya Silaturahmi yang baik ini akan tercipta kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah Kec. Marangkayu.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaikan Himbauan agar Bapak Ibu selalu waspada kepada anak anaknya terkait Penyalahgunaan Narkoba, jangan sampai anak anak kita berurusan dengan Hukum dikarenakan terlibat penyelahgunaan Narkoba.

Mewakili Tokoh Masyarakat Bak Widodo mengatakan “Kami  selaku Mewakili Desa Sambera Baru akan menyampaikan kepada  warga untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga kamtibmas  mendukung Pilkada Damai Tahun 2024 , menjaga Lingkungan dari bencana kebakaran dan semoga silaturahim ini akan terus terjalin komunikasi baik antara kepolisian dengan para tokoh Masyarakat untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah Kec. Marang Kayu.

Humas Polres Bontang

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments