Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bontang Utara Patroli Sambangi Masayarakat Dan Perbelanjaan Himbau...

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bontang Utara Patroli Sambangi Masayarakat Dan Perbelanjaan Himbau Masayarakat Patuhi Prokes

Bontang .- Sebagai langkah dan upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Bontang Utara secara intensif melaksanakan kegiatan Patroli rutin malam dengan menyambagi masyarakat , dan pusat perbelanjaan Sabtu malam,15 Mei 2021.pukul 21.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Personil gabungan piket Polsek Bontang Utara laksanakan patroli menggunakan kendaraan dinas yang di pimpin oleh Ka.SPKT Polsek Bontang Utara Aiptu Lani Susdan.

Aiptu Lani Susdan menjelaskan,giat patroli malam tersebut dengan sasaran tempat keramaian, pusat pebelanjaan warga di tengah suasana perayaan hari raya idul fitri untuk jadi tempat berkumpul, seperti Cafe,Warkop, Tempat perbelanjaan,pos kamling dan lain sebagainya yang ada di wilayah hukum Polsek Bontang Utara .

“Melalui kesempatan tersebut personil menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, ketika ada kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kepolisian yang terdekat, agar masalah tersebut tidak berkembang lebih besar lagi,” Ajak Aiptu Lani Susdan

Dipusat perbelanjaan Kaspkt  menghimbau agar para pengunjung tetap memperhatihan standar protokol kesehatan,guna menekan dan mencegah serta mengedukasi warga masyarakat terkait protokol kesehatan ditengah pandemi covid19 dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Ahmad Said .Sos, mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan oleh Polsek BontangUtara Polres Bontangep, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita lakukan upaya preventif ini sebagai langkah dalam menjaga situasi maupun menciptakan Kondusifitas dan pencegahan penyebaran Covid19, khususnya di wilayah kecamatan Bontang Utara Kota Bontang ,” terangnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments