Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Polres Bontang Periksa Setiap Kendaraan Keluar di Pos Checkpoint

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bontang Periksa Setiap Kendaraan Keluar di Pos Checkpoint

Polresbontang.com – Mengantisipasi masyarakat yang hendak Mudik, Polres Bontang melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan penumpang yang keluar Kota Bontang. Pemeriksaan dilakukan di pintu masuk atau perbatasan Kota Bontang baik kendaraan umum maupun pribadi.

Pemeriksaan dilakukan terhadap semua kendaraan yang keluar Kota Bontang baik kendaraan umum maupun pribadi, ini dilakukan untuk mencegah penularan atau penyebaran virus Corona.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan pemeriksaan dilakukan oleh gabungan personil Polres Bontang dari berbagai fungsi di tugu selamat datang. Dan disana juga sudah ada Pos Covid-19 yang melakukan pemeriksaan kendaran yang masuk Kota Bontang.

Lanjut Kapolres, Anggota yang bertugas pemeriksaan akan menempati Pos checkpoint atau penyekatan, mereka akan melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang keluar Kota Bontang.

Larangan untuk mudik yang di instruksikan pemerintah pusat harus kita ikuti, untuk itu Polres Bontang mendirikan Pos penyekatan untuk mengantisipasi pemudik yang bandel. Kami akan memberhentikan dan menanyakan keperluan perjalanan mulai dari sepeda motor, mobil pribadi, bus penumpang, hingga truk, jelas Kapolres.

“ prosedur pemeriksaan ini diharapkan bisa dimaklumi oleh para pemudik atau warga yang akan keluar Kota Bontang. Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19“ terangnya

Kapolres juga memerintahkan kepada semua anggota yang bertugas di Pos Penyekatan atau checkpoint, “laksanakan tugas dengan baik, tegas dan humanis, dan lakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang keluar Kota Bontang”.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments