Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19 ,Personil Sat Binmas Polres Bontang Gelar Sosialisasi Imbauan...

Cegah Penyebaran Covid-19 ,Personil Sat Binmas Polres Bontang Gelar Sosialisasi Imbauan Prokes Dan Pembagian Masker Di Pasar Rawa Indah

Bontang – Dalam rangka menggugah disiplin dan kepatuhan masyarakat terkait protokol kesehatan Sat Binmas Polres Bontang  secara rutin melaksanakan sosialisasi imbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti hari ini Selasa ( 08/02/2022 ) personil Sat Binmas Polres Bontang menggelar sosialisasai imbauan protokol kesehatan dan pembagian masker di pasar rawa indah dengan sasaran masyarakat pengunjung dan pedagang pasar Rawa Indah .

Kegiatan ini merupakan upaya  Polres Bontang dalam rangka meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolres Bontang AKB Hamam Wahyudi SH. SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Jimun SH. menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya polres Bontang dan jajarannya mendisiplinkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami meminta kepada masyarakat agar terus disiplin prokes saat beraktivitas, hal ini untuk mengantisipasi dan memberikan edukasi kesehatan agar kedisiplinan masyarakat terus terawat. Jangan pernah lengah maupun abai terhadap protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada, karena prokes efektif mencegah terjadinya penularan maupun penyebaran Covid-19,” Jelas AKP Jimun

Kami berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan ini, masyarakat semakin terbiasa untuk kembali disiplin dan menaati prokes dalam beraktifitas. Sehingga dengan kedisiplinan masyarakat yang semakin meningkat , Covid-19 di kota Bontang ini dapat terus kita atasi dan tekan penyebarannya. sehingga tidak adanya kasus baru terpapar Covid-19, utamanya Varian Omicron di Wilayah kita ini,” harapnya.

Kasat Binmas juga menambahkan dalam kegiatan ini kami selalu memberikan imbauan dan teguran secara langsung namun tetap humanis kepada masyarakat serta memberikan masker,” Pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments