Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Lonjakan Covid-19 Pasca Lebaran, Polsek Bontang Selatan Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan

Cegah Lonjakan Covid-19 Pasca Lebaran, Polsek Bontang Selatan Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan

Bontang- Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19  packa Idul Fitri personel Polsek  Bontang Selatan Jajaran Polres Bontang melaksanakan patroli rutin edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada warga,Sabtu  (07 /05/2022).

Kegiatan patroli dan pembagian masker ini dilaksanakan dengan menyambangi, Pasar malam berbas, PKL, Pasar rawa indah ,Masyarakat yang beraktifitas , serta tempat keramaian lainnya di wilayah Polsek Bontang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada pedagang dan pengunjung , personil Polsek Muara Badak juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker .

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khoiri mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat sebagai upaya preventif Polsek Bontang Selatan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas menjelang Pasca libur idul Fitri, dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan dalam keadaan aman, dan kondusif . Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas.

“Kita tidak akan bosan bosan , untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar tidak ada lonjakan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Bontang Selatan,” tegasnya.

Iptu Abdul Khoiri berharap, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tidak kendor pasca lebaran  hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments