Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaCegah Kriminalitas, Personel Polres Bontang perketat Pengamanan KPU Kota Bontang menjelang Pilpres...

Cegah Kriminalitas, Personel Polres Bontang perketat Pengamanan KPU Kota Bontang menjelang Pilpres dan Pileg 2019

Polda Kaltim, Polres Bontang –  Demi menjaga Keamanan di lingkungan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Bontang dari segala macam gangguan,  Polres Bontang menurunkan personel untuk melakukan pengamanan dan penjagaan selama 24 jam. Hal ini menjadi tugas dari personel Polres Bontang dalam rangka menjelang Pesta demokrasi yang akan datang yaitu Pemilihan Presiden RI dan Pemilihan Legislatif yang ada di  Kota Bontang.

Untuk Pengamanan KPU berdasarkan Surat Perintah Bapak Kapolda Kaltim sudah di mulai sejak 27 Oktober 2018, Seperti yang di sampaikan oleh Kabag Ops Kompol Ngadiman  dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan Secara Teknis kami sudah Buat SOP dalam penerimaan tamu serta setiap hari ada Regu yang kami turunkan dalam Pengamanan KPU  Kota Bontang. 

Dan setiap regu berjaga selama 1×24 jam setiap harinya bergantian dengan regu yang lain. Setiap Tamu yang datang kami berlakukan sistem wajib Lapor serta menanyakan maksud dan tujuan atau keperluannya. Hal ini untuk menjaga agar tidak ada pihak-pihak tertentu yang berusaha membuat gangguan Kamtibmas di KPU Provinsi  Kota Bontang tersebut dan kami di bantu juga oleh pihak dari KPU sendiri dalam penjagaan keamanan wilayah seputaran KPU,”Jelas  Kabag Ops.

 kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH.MSi menambahkan Sejauh ini belum ada laporan Aduan tentang gangguan Kamtibmas di wilayah KPU tersebut, Namun Walaupun begitu kami akan tetap perketat pengamanan KPU dan saya sudah perintahkan anggota untuk lakukan pengamanan penuh dengan upaya antisipasi adanya gangguan perlu dilakukan setiap saat sehingga keamanan Kantor KPU Kota Bontang tetap terjaga,”pungkasnya.

(humas)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments