Cegah Corona Polsek Bontang Selatan Bagikan Masker Saat Patroli

Polres Bontang – Upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Bontang Selatan Polres Bontang melaksanakan patroli rutin edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada warga Sabtu 18/9/2021. malam

Kegiatan patroli malam rutin dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terlebih menjelang libur akhir pekan dengan sasaran masyarakat yang berkatifitas di pasar malam berbas , pertokan, dan permukiman warga di wilayah Kec. Bontang Selatan.

Dalam pelaksanaan Patroli selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada masyarakat personil Polsek Bontang Selatan juga memberikan masker bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker sudah tidak layak pakai.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK.MH. melalui Kapolsek Bontang Selatan Iptu Suyoko SH mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Jadi selain patroli, petugas juga menyampaikan imbuan prokes untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Warga yang tidak mengenakan masker kita tegur secara humanis dan kemudian diberikan masker,” ujar Kapolsek

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya.

Iptu Suyoko SH. berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *