Cegah Corona, Polres Bontang Semprot Mako dan Asrama Dengan Cairan Disinfektan

Bontang – Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), di lingkungan Markas Komando (Mako) Polres Bontang dan Polsek Jajaran, Serentak pagi ini Semprotkan Disinfektan di Mako Polres, Polsek, Pos Pol dan Asrama.

Upaya tersebut sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Lingkungan Polri. Selain melakukan Penyemprotan Disnfektan, juga melakukan pembersihan lingkungan Mako, lingkungan asrama, dan menyiapkan tempat untuk mencuci tangan atau hand sanitizer di pintu masuk Mako,, Ruang Kerja dan ruang pelayanan.

Penyemprotan Disinfektan oleh beberapa personil Polres Bontang ini dipimpin Kabag Sumda AKP. Sekar Wijayanti, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh lingkungan Mako dan Asrama, Rabu (21/10/2020) sekira Pukul 08.30 Wita.

Penyemprotan disinfektan dilakukan ke seluruh lingkungan Mako Polres, Polsek, Pos Pol dan Asrama, Seperti ruang kerja, ruang pelayanan, pos jaga, gudang, lokasi parkir kendaraan, pintu, cendela, meja, kursi dan tangga lantai.

Penyemprotan cairan disinfektan dimaksudkan agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak dan menular hingga menjadi penyakit.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH kepada media ini mengatakan kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan tindakan pencegahan serta untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid – 19).

Penyemprotan ini dilakukan oleh anggota Polres dan Polsek masing-masing dengan menyisir setiap ruangan mako Polres Bontang dan Asrama anggota Polres Bontang termasuk Kantor Bhayangkari Cabang Bontang, Ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *