Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaBripka Lukman Bantu Angkat Keranda Jenazah Warganya

Bripka Lukman Bantu Angkat Keranda Jenazah Warganya

Bontang, Mendengar warganya ada yang berduka, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Badak – Polres Bontang Bripka Lukman tidak pikir panjang langsung bergegas menuju kediam warganya di Desa Saliki Kec. Muara Badak, Sabtu (23/3/2019).

Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya. “keluarga yang berduka harus dihibur dengan cara mendatangi dan membantu prosesi pemakaman”. kata Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf.

Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, Bripka Lukman juga terpantau membantu proses pemakaman di rumah duka serta berkesempatan memikul keranda jenazah dan mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.

Sementara itu, Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasuubbag Humas Iptu Suyono mengapresiasi tindakan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Saliki Polsek Muara Badak Bripka Lukman, “itu adalah wujud dan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warganya”. kata Suyono

Tidak hanya itu, Kepada keluarga Almarhumah Masniah yang merupakan istri dari Kepala Dusun di Desa Saliki Kecamatan Muara Badak, Bripka Lukman juga ikut memikul Keranda Jenazah.

“Semoga Almarhumah Masniah Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”. tutur Bripka Lukman kepada keluarga alamarhum.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments