Selasa, November 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaBinrohtal Umat Kristen, Meningkatkan Karakter Anggota Polres Bontang Menjadi Lebih Humanis

Binrohtal Umat Kristen, Meningkatkan Karakter Anggota Polres Bontang Menjadi Lebih Humanis

Polresbontang.com – Umat Kristen Polres Bontang melaksanakan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang di Pimpin oleh Pendeta Tia dari Gereja GPIB Bontang yang di ikuti Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dan 21 anggota Polres Bontang bertempat di Ruang Vidcon Polres Bontang, Kamis (12/12/2019) pagi.

Kegiatan binroh ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah melaksankaan apel yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Bontang yang beragama Islam di Masjid dan yang beragama kristen / Nasrani Ruang Vidcon.

Selain Lagu Pujian dan Doa Firman, Pendeta Tia dalam Kotbah pembacaan Alkitab pada Matius 7 , ayat 12, dengan Tema Jalan yang benar.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menyampaikan bahwa Binrohtal bertujuan positif yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri.

Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat, ucap Kapolres Bontang kepada awak media ini.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments