Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaBinrohtal, Tingkatkan Karakter Personil Polres Bontang Menjadi Lebih Humanis

Binrohtal, Tingkatkan Karakter Personil Polres Bontang Menjadi Lebih Humanis

Polresbontang.com – Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Bontang lakukan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di mesjid Raudhatul Muttaqin Polres Bontang, Selasa (24/09/2019).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Selasa minggu empat bulan September ini diikuti seluruh Personil Polres Bontang dilaksanakan setiap selesai apel pagi.

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Bontang Kompol A. Indrawan ini diikuti Kabag Sumda, para Kasat, para Kasi, para Perwira dan Seluruh Personel Polres Bontang yang beragama Islam.

Dalam tausyiahnya Ustad Ubaidillah mengajak seluruh Personel Polres Bontang berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Ustad Ubaidillah juga menyampaikan bila kita semua umat Muslim berkewajiban menjawab Adzan yang berkumandang,  agar kita semua kelak mendapat  nilai kebaikan dari jawaban Adzan tersebut di akhirat.

Wakapolres Bontang Kompol A. Indrawan kepada media ini menjelaskan, Tujuan kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Bontang agar menjadi lebih humanis. Selain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Modern, humanis dan terpercaya”, tutur wakapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments