Rabu, Juli 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaBhabinkamtibmas Tanjung Laut Indah Ajak Warga Aktifkan Siskamling dan Hindari Politik Uang

Bhabinkamtibmas Tanjung Laut Indah Ajak Warga Aktifkan Siskamling dan Hindari Politik Uang

Polres Bontang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Laut Indah Aiptu Mulyo  melaksanakan jumat curhat dengan warga Jalan Habibon RT 04 Kelurahan Tanjung Laut Indah, Rabu (15/11/2023)pukul 13.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Mulyo selaku bhabinkamtibmas mendapatkan keluhan salah satu warga binaannya terkait adanya pencurian aki mobil dan Politik uang menjelang Pemilu 2024.

Menanggapi hal tersebut Aiptu Mulyo menerangkan bahwa peduli terhadap keamanan lingkungan dimulai dalam lingkup yang terkecil.

Pastikan kunci dan keamanan mobil dipasang sebelum ditinggal di parkiran salah satunya dengan menambahkan alarm anti maling, Ia juga mengajak warga untuk mengaktifkan kembali siskamling.

“Keaktifan warga dalam siskamling berdampak sangat besar dalam menekan pencurian serta gangguan kamtibmas lainnya. ungkapnya.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas bersama FKPM setempat juga rutin melaksanakan patroli bersama di jam jam rawan”. lanjutnya.

Aiptu Mulyo juga berpesan jika warga menemukan hal hal yang dianggap mencurigai dapat menghubunginya atau menghubungi Call Center 110 Polres Bontang agar segera dapat ditindak lanjuti.

Terkait dengan Politik uang sudah diatur dalam UU pemilu no.7 tahun 2017.

“baik yang memberi dan menerima dapat di proses sesuai UU yang berlaku”. Pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments