Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaBersama Menuju Sukses - Peduli Kepada Sesama, Kapolres Bontang dan Ketua Bhayangkari...

Bersama Menuju Sukses – Peduli Kepada Sesama, Kapolres Bontang dan Ketua Bhayangkari Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Bontang – Kebersamaan menuju kesuksesan adalah kolaborasi dan kerjasama di antara anggota tim dalam suatu oranisasi yang menekankan pentingnya membangun hubungan emosional yang kuat, saling mendukung, dan bekerja bersama-sama untuk mencapai tujuan yang sama.

Pada Sabtu (30/03/2024) Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing dan Ketua Bhayangkari Cabang Bontang ibu Magdalena Tobing berkesempatan mengadakan kegiatan Buka Puasa Ramadhan bersama PJU sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama yang membutuhkan perhatian. Di kesempatan itu Kapolres Bontang dan Ketua Bhayangkari Cabang Bontang memberikan santunan kepada 15 anak yatim dari Panti Asuhan Aisyah.

“Peran kepemimpinan dalam mencapai kesuksesan sangat penting. Pemimpin bertanggung jawab untuk mengatur visi dan tujuan yang jelas, menginspirasi dan memotivasi anggota tim, mengoordinasikan upaya bersama, memberikan arahan dan dukungan, serta memastikan bahwa seluruh anggota tim bekerja menuju pencapaian tujuan bersama” arahan Kapolres Bontang kepada seluruh PJU.

HUMAS POLRES BONTANG

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments