Rabu, Mei 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaAudiensi Komisioner KPU Kota Bontang dengan Kapolres Bontang: Sinergi Tingkatkan Pemilu yang...

Audiensi Komisioner KPU Kota Bontang dengan Kapolres Bontang: Sinergi Tingkatkan Pemilu yang Berkualitas

Polres Bontang, 17 April 2024 – Hari Rabu ini, pukul 09.00 Wita, Ruang Wicaksana Lagawa Polres Bontang menjadi saksi pertemuan yang membangun antara Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang dan Kepolisian Resort (Polres) Bontang.

Dalam suasana yang penuh keakraban, kedua belah pihak saling berdialog dan berdiskusi tentang berbagai aspek terkait pemilu yang akan datang. Audiensi ini menjadi momentum penting dalam mengupas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu yang berkualitas di Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Komisioner KPU Kota Bontang menyampaikanTujuan kegiatan audiensi ini adalah memperkenalkan Komposisi baru Komisioner KPU Kota Bontang periode 2024 – 2029; serta Saat ini sudah memasuki Tahapan Pilkada tahun 2024 yang mana pada hari ini sudah memasuki Tahapan pembentukkan PPK dan PPS, namun masih menunggu Juknis terbaru dari KPU RI.

Sementara itu, Kapolres Bontang menyambut baik kerja sama tersebut dan menegaskan komitmen Polres Bontang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. “Kami siap memberikan dukungan penuh untuk memastikan jalannya pemilu yang aman, damai, dan lancar bagi seluruh masyarakat Kota Bontang,” tegas Kapolres.

Dengan sudah selesainya Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bisa kita lanjutkan kembali untuk Pilkada Kota Bontang dengan komunikasi dua arah jadi bisa saling saling mengingatkan dan bisa saling menginformasikan terkait Pelaksanaan Tahapan Pilkada nantinya;

Dengan semangat kolaborasi dan sinergi yang tinggi antara KPU dan Polres Bontang, diharapkan pemilu di Kota Bontang akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis oleh masyarakat. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik guna mencapai tujuan bersama dalam memperkuat fondasi demokrasi di Kota Bontang

HUMAS POLRES BONTANG

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments