Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaAmankan Pesta Laut Bontang Kuala 2019, Polres Bontang Turunkan 10 Personil

Amankan Pesta Laut Bontang Kuala 2019, Polres Bontang Turunkan 10 Personil

Polresbontang.com – Pesta Laut Tahun 2019 yang digelar di Kelurahan Bontang Kuala ini telah dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse. Berbagai tampilan seni dan budaya turut ditampilkan di acara ini setiap malam secara berbantian.

Pesta Laut yang digelar mulai tanggal 26 November 2019 hingga 1 Desember 2019 ini setiap malam menampilkan berbagai kesenian dan budaya dari berbnagai daerah yang ada di Nusantara ini antara lain Tari Jepen, Tari Liuk Pesisir, Tari Pantai Pesisir, Tarian dayak, Tarian bugis (sulsel), Tarian sunda (jabar), Tarian Jawa, dan Tarian pesisir dalling dari suku bajau bontang kuala.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Eko Wahyono kepada media ini menerangkan untuk keamanan acara tersebut dirinya menurunkan 10 Personil yang dikendalikan Wakapolsek Bontang Utara Iptu Suhartanto.

Jumlah tersebut yang menetap setiap hari, selain personil tersebut kami juga menurunkan unit Patroli baik dari Polsek dan Polres Bontang, kata Iptu Eko Wahyono.

Kami juga dibantu Babinsa, Trantib Kelurahan Bontang Kuala dan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Bontang Kuala, terang Iptu Eko Wahyono.

“saya, menghimbau seluruh warga masyarakat Kota Bontang khususnya pengunjung acara Pesta Laut Bontang Kuala 2019 untuk sama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban, agar acara ini berlangsung lancar dan kondusif”, pesan Kapolsek,.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments