Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaAmankan Kedatangan Kapal , Personil Polsek Bontang Utara Himbau Penumpang Patuhi Prokes

Amankan Kedatangan Kapal , Personil Polsek Bontang Utara Himbau Penumpang Patuhi Prokes

Bontang – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut .Polsek Bontang Utara melaksanakan pengamanan kedatangan kapal penumpang KM Egon Jakarta di Pelabuhan Umum Loktuan Senin ( 07/ 03 / 2022 )

Pengamanan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang tiba dan berangkat menggunakan Kapal KM Egon Jakarta sekitar pukul 01.30 Wita.

Kapolsek Bontang Utara AKP Ahamad Said Sos. Mengatakan kegiatan pengamanan kedatangan kapal penumpang di pelabuhan Loktuan di fokuskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus menyampaikan imbauan kepada penumpang yang turun dari kapal maupun yang akan naik agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menerapkan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

” Kami menghimbau langsung para penumpang agar mematuhi prokes dan segala peraturan yang berlaku. kepada masyarakat untuk tetap waspada serta berhati-hati terhadap barang bawaannya,  jangan sampai tertukar ataupun hilang, ” Ucap Kapolsek

Dikatakan, KM Egon Jakarta tiba di Pelabuhan Umum Loktuan dari Kota Pare – Pare sekitar pukul 01.30 Wita dengan jumlah penumpang turun sebanyak 5011 orang. Sedangkan 06.15 Wita kembali berangkat menuju pelabuhan Pare -Pare dengan jumlah penumpang yang naik sebanyak 286 orang

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments