Amankan Bontang City Carnival 2019, Polres Bontang Turunkan 140 Personil

Polresbontang.com – Tahun ini Bontang City Carnival (BCC) kembali digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang untuk memeriahkan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang yang ke-20 dengan tema “Amazing Khatulistiwa, Bontang JAGO Merajut Budaya Nusantara”.

Sebanyak 65 grup ikut serta memeriahkan defile yang mejadi acara utama pada BCC 2019. Grup yang ikut serta merupakan perwakilan dari OPD, Perusahaan, Paguyuban, Ormas, Sanggar Tari, Sekolah dan Masyarakat Kota Bontang.

Bontang City Carnival (BCC) 2019 yang gelar mulai Runjab Wali Kota Bontang dan Finish di Lapangan MTQ Parikesit sempat turun hujan gerimis, namun tidak menyurutkan para peserta defile untuk memperlihatkan keterampilan mereka di hadapan warga Bontang yang sedari pagi telah menunggu untuk menonton mereka di ajang BCC 2019 pada, Sabtu (26/10/2019).

Wali Kota Bontang Neni Moernieni dalam sambutannya mengajak seluruh warga Bontang untuk mengucap syukur untuk hari jadi kota Bontang yang ke-20, dan untuk memeriahkan puncak acara peringatan HUT Kota Bontang ke-20 kegiatan BCC 2019 dapat digelar. Dirinya berharap gelaran BCC 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bontang dibangun dari perbedaan, semua suku ada di kota Bontang, dari Sabang sampai Merauke. Tetapi dengan keaneka ragaman budaya tersebut jangan menjadikan kita berpecah belah.

Mari kita saling bergandengan tangan, membangun kota Bontang dengan tolerasi dan harmoni. Oleh karena itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bontang, kami mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Bontang yang selalu menjaga konduktifitas kota Bontang. Hidup Bontang, jayalah Kota Bontang, Bontang JAGO, Juara, Aktif, Global, Optimis,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti mengatakan untuk kelancaran acara BCC 2019 ini dirinya menurunkan personil pengamanan dan pengawalan sedikitnya 140 personil. Jumlah itu diluar TNI dan Dishub.

Dengan harapan semoga kegiatan Bontang City Carnival (BCC) dapat menjadi Ajang Silaturahmi dan menghibur masyarakat. Selama kegiatan semoga berjalan aman dan lancar, harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

011218
Views Today : 47
Views Last 7 days : 639
Views Last 30 days : 2970
Views This Month : 383
Views This Year : 5615