Minggu, Agustus 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaWujudkan situasi yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 Bhabinkamtibmas Aiptu Ali...

Wujudkan situasi yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Asrofin laksanakan Sambang warga Binaan

Polda Kaltim Polres Bontang – Bhabinkamtibmas  Kelurahan  Berbas pantai  Aiiptu Ali Asrofin melaksanakan sambang ke warga binaannya di Lingkungan Kelurahan Berbas pantai,  Jumat (01/03/2019) .

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang di sambanginya agar tetap menjalin hubungan silaturahim dengan para tetangga serta menghindari hoax, isu radikalisme dan isu sara serta hal lain yang dapat menimbulkan perpecahan dan berselisih faham karena sekarang ini sudah menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

Ditambahkan pula menjelang pemilihan umum Presiden/Wakil Presiden dan legislatif 2019 yang dilakukan secara serentak, agar masyarakat menjalin kerjasama dengan tokoh masyarakat dan aparat pemerintah sebagai mitra kerja dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH, MSi mengatakan bahwa diharapkan kepada warga lapisan masyarakat kecamatan  Bontang Selatan agar mendukung pelaksanaan Pemilu secara damai, aman dan sejuk dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita-berita Hoax dan isu sarah yang berkembang di media sosial maupun yang berkembang di tengah-tengah masyarakat karena bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam pelaksanaan Pemilu 2019

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments