Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img
BerandaBeritaWujudkan Polri Yang humanis Bhabinkamtibmas Aipda Wahyudi Hariyanto melaksanakan safari sholat subuh

Wujudkan Polri Yang humanis Bhabinkamtibmas Aipda Wahyudi Hariyanto melaksanakan safari sholat subuh

Polda Kaltim, polres Bontang– Bhabinkamtibmas Polsek  Marang Kayu Polres Bontang Aoipda Wahyudi Haryanto melakukan patroli sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Ar Rahman di Desa Sebuntal Kec. Marang Kayu,  Jumat (15/03/2019) pukul 04.30 wita.

Dalam melakukan patroli sambang sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Ar Rahman. Pada kesempatan tersebut Aipda Wahyudi berkesempatan memberikan tausiyah atau biasa di sebut dengan kultum setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Setelah selesai melaksanakan sholat subuh Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga masyarakat  yang hadir dan ikut melaksanakan sholat subuh. Kegiatan patroli sambang dan melaksakan dialogis dengan para perangkat desa serta warga masyarakat untuk mendekatkan tali kekeluargaan dan di harapkan adanya peningkatan dari warga masyarakat melalui para perangkat desa untuk menjaga lingkungannya masing masing.

Kegiatan tersebut merupakan kesempatan baik untuk dapat berdialog sehingga kita dapat menggali informasi terkait dengan kamtibmas serta menyampaikan tentang kerukunan antar warga serta menjaga kamtibmas di lingkungannya. Ujar  Aipda Wahyudi.

Tidak lupa h. Beddu selaku takmir masjid menuturkan kegiatan sambang seperti ini sangat di nanti nanti oleh warga masyarakat. Dengan harapan warga merapa terlindungi dengan kehadiran anggota polri di tengah tengah masyarakat sehingga situasi kamtibmas akan terjaga.

Ditempat terpisah AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH.Msi menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas sangat positif dan bermanfaat oleh karena itu kegiatan tersebut harus ditingkatkan  guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

(humas)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments