Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaWarga Kurang mampu Terima Sembako Dari Polsek Muara Badak

Warga Kurang mampu Terima Sembako Dari Polsek Muara Badak

Polresbontang.com – Polsek Muara Badak – Polres Bontang kembali menggelar Jumat Berbagi dengan membagikan bingkisan sembako kepada Lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Kec. Muara Badak, Jum’at (22/11/2019).

Sembako dibagikan Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf yang diwakili Wakapolsek Iptu Marthen Lalo yang di dampingi Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu Siti Fatimah warga jl.Rahmat Rt.09Desa Gas Alam Kec.Muara Badak.

Kegiatan Jum’at Berbagi ini sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Muara Badak dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada awak media ini  mengatakan kegiatan Jumat Berbagi seperti ini rutin kami lakukan setiap hari Jumat yang sudah berlangsung selama setahun.

Kami menyerahkan bantuan sembako langsung kami antar ke rumah sasaran yang telah didata para Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian sesama dari anggota Polres Bontang dan Polsek jajaran..

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” jelasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments