Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaWakapolres dan Walikota Bontang, Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis Selambai CUP 2021

Wakapolres dan Walikota Bontang, Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis Selambai CUP 2021

Bontang – Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, SH. SIK bersama Walikota Bontang Basri Rasse hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis Selambai CUP 2021 yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Pesisir Loktuan Bersatu ( IPPLB ) dan Gerakan Pemuda Selambai ( GPS ), Senin (15/11/2021).

Acara yang di gelar di Gedung Bulutangkis Selambai Jl. RE. Martadinata Rt. 02 Kel. Loktuan Kec. Bontang Utara itu juga dihadiri Anggota DPRD Kota Bontang Faisal, Lurah Loktuan Hadi Junianto, S.IP, Sekcam Kel. Loktuan Ida Idris, S.E, Bhabin Kamtibmas Loktuan Aipda Bajuri, Bhabinsa Loktuan Serka Rustam, Humas PT. PKT Catur Ramadhan dan sejumlah Ketua Ormas Kelurahan Loktuan.

Dalam sambutannya Walikota Bontang mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan, DPRD Bontang, warga Pesisir Loktuan dan seluruh Ketua Ketua Ormas yang terlibat atas terselenggaranya turnamen ini.

“Kita semua bersaudara, selamat bertanding, Jaga sportifitas dan jaga silaturahmi, sukses selalu untuk kita semua”, tegas Basri Rasse.

Ditempat terpisah Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa mengharap seluruh Panitia, Peserta pertandingan dan penonton tetap menjaga Keamanan, dan Ketertiban.

“Saat ini Kota Bontang masih berada di PPKM Level 2 yang tentunya setiap kegiatan dilaksanakan masih dengan terbatas, termasuk Olahraga dimasa Pandemi Covid tetap menjalankan Protokol Kesehatan”, pesannya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments