Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaUsai Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bontang Serahkan Masker Berlogo TNI-POLRI Kepada Dandim...

Usai Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bontang Serahkan Masker Berlogo TNI-POLRI Kepada Dandim 0908 Bontang

Polresbontang.com – Pagi ini Senin (10/8/2020), Komandan Kodim 0908 Bontang, Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos, M.I.Pol melakukan Kunjungan dan Silaturahmi ke Polres Bontang yang langsung diterima Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH.

Dandim 0908 yang didampingi beberapa Perwira dan prajuritnya mengunjungi Mako Polres Bontang dalam rangka Silaturahmi  sekaligus perkenalan selaku Dandim yang baru di Kota Bontang.

Dandim 0908 Bontang dan Kapolres Bontang langsung memimpin Apel Pagi yang dihadiri Waka Polres Bontang Kompol A. Indrawan, SH, MH, Pejabat Utama Polres Bontang dan Perwira jajaran Polres Bontang serta Perwira Kodim 0908 Bontang dengan diikuti seluruh anggota Polres Bontang dan Polsek Kota Bontang serta ASN Polres Bontang.

Selain Perkenalan, Dalam arahannya Dandim 0908 Bontang mengharapkan kerjasama dan sinergitas antara TNI / Polri khususnya di Bontang dalam rangka penanganan Covid – 19, Pengamanan Pilkada Kota Bontang.

Dandim 0908 Bontang juga mengharapkan sinergitas TNI / Polri khususnya di Bontang dapat menjadi contoh di masyarakat dan meminta seluruh prajurit TNI dan Anggota Polri selalu mengikuti protokoler kesehatan terutama dalam pelaksanaan tugas sehingga kita semua terhindar dari Covid – 19.

Seementara Kapolres Bontang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0908 Bontang pagi ini dan terimakasih atas kerjasamanya yang baik yang telah terjalin selama ini, dan meminta sinergitas TNI / Polri terus terjalin kedepannya dalam rangka menjaga Kota Bontang tetap aman dan Kondusif,.

Kapolres juga berpamitan karena akan di Mutasi ke Polda Kaltim dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama menjabat di Polres Bontang.

Apel pagi di gelar di Lapangan Mako Polres Bontang dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan seperti Cek suhu badan sebelum apel, cuci tangan dengan air sabun atau hand sanitizer yang telah disediakan, pakai masker dan jaga jarak.

Usai Apel pagi, dilanjutkan Penyerahan Masker berlogo TNI / Polri dari Kapolres Bontang kepada Dandim 0908 Bontang dan Perwira Kodim 0908 Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments