Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaUrkes Polres Bontang Berikan Layanan Kesehatan Petugas Pengamanan Ops Lilin Mahakam 2019

Urkes Polres Bontang Berikan Layanan Kesehatan Petugas Pengamanan Ops Lilin Mahakam 2019

Polresbontang.com – Kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Lilin Mahakam 2019 dan perayaan tahun baru 2020, diperlukan stamina dan kondisi para petugas Pos pengamanan (Pos Pam) maupun Pos pelayanan (Pos Yan) yang prima.

Sebagai bentuk dukungan Sub Satuan Tugas Bantuan Operasional (Subsatgas Ban Ops) Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bontang mengadakan pemeriksaan kesehatan (Rikes) kepada para petugas Pos pelayanan (Pos Yan) yang berlokasi di Kota Bontang, Senin (30/12/2019) pagi.

Selain pengecekan kesehatan, para petugas yang berjaga juga mendapat obat-obatan yang dibutuhkan serta vitamin dari Tim Kesehatan Polres Bontang.

Baurkes Briptu Abdi Karya didampingi PNS Ester Bagian Urkes Polres Bontang dengan telaten memeriksa tensi dan memberikan vitamin kepada para petugas Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Mahakam 2019 Polres Bontang.

Selain mengecek kesehatan anggota Polri, Urkes Polres Bontang juga mengecek kondisi kesehatan anggota TNI, Sat Pol PP, Dishub dan Pramuka yang ada di Pos Ops Lilin 2019 tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menerangkan pemeriksaan kesejhatan (rikes) dukungan Urkes Polres HSU untuk memastikan kondisi para petugas yang ada di Pos Pam maupun Pos Yan tetap bugar dan selalu siap siaga dalam melayani masyarakat serta memberikan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Semoga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar di wilayah hukum Polres Bontang, “Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga keamanan di lingkungannya,” ujar Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments