Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaTNI-Polri Gelar Patroli Gabungan dan Sambangi TPS

TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan dan Sambangi TPS

Bontang-Menjelang pemilihan umum tinggal menghitung jam. Petugas kepolisian, TNI dan unsur keamanan lainnya terus bekerja untuk mensukseskan pesta demokrasi rakyat.

Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif, petugas keamanan TNI, Polri dan Satpol PP melaksanakan Patroli malam dan melakukan pengecekan TPS, Selasa (16/4/2019).

Patroli yang diawali Apel persiapan diikuti Personil TNI 5 orang, Personil Brimob 2 orang, Personil Sabhara Polres Bontang 15 orang dan personil Sat Pol PP 5 orang yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Pujo Priono.

Kompol Pujo dalam Apel Persiapan meminta agar personil Patroli melaksanakan patroli dengan melakukan pengecekan situasi TPS-TPS yang dilalui rute Patroli.

Kita pastikan situasi wilayah menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2019 yang akan berlangsung besok benar-baner berjalan aman dan lancar, ungkap Kompol Pujo.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selain melaksanakan Pengamanan TPS kami juga melaksanakan Patroli wilayah, katanya.

Polres Bontang melaksanakan Patroli gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP. Patroli gabungan ini kami lakukan berskala besar baik pagi, siang, sore dan malam hari dengan menggunakan Kendaraan roda empat dan roda enam, paparnya.

Semoga dengan adanya Personil Pengamanan dan Patroli ke TPS-TPS, dengan harapan kegiatan Pemungutan suara Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar, harap suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments