Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaTNI - POLRI, Bersinergi Lakukan Penyemprotan Desinfektan Kendaraan Dan Fasilitas Umum

TNI – POLRI, Bersinergi Lakukan Penyemprotan Desinfektan Kendaraan Dan Fasilitas Umum

Polresbontang.com – Wali Kota Bontang telah memberlakukan Kejadian Luar Biasa (KLB) di Bontang, Pemerintah bersama TNI, Polri dan Seluruh Elemen masyarakat telah berusaha keras bahu membahu menangani penyebaran virus corona.
Diantaranya dengan melakukan penyemprotan desinfektan. Upaya ini untuk meminimalisir penyebaran wabah virus corona di masyarakat. Berbagai Instansi terus berusaha melakukan sosialisasi tidak terkecuali Polres Bontang.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan penyemprotan ditempat-tempat umum, apa yang kita lakukan hari ini, demi masyarakat dan negara,” ujar Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena saat memberi arahan di Kodim 0908 Bontang, Kamis (26/3/2020), pada anggota yang akan melakukan penyemprotan.

Ia menambahkan, masyarakat membutuhkan perhatian untuk pencegahan penyebaran Covid-19. TNI-POLRI dan instansi terkait akan terus berupaya keras melakukan langkah-langkah nyata dilapangan.

Kapolres juga meminta agar kegiatan seperti  ini jangan dijadikan beban, tapi diijadikan ladang untuk menambah Amal Ibadah.

“Karena apa yang kita lakukan, demi kemanusiaan, dan mari kita tunjukkan pada masyarakat, bahwa kita semua yang ada disini kita peduli pada masyarakat Bontang,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim Kodim 0908 Bontang Letkol ARM Eko Pristiono menuturkan, apapun yang menjadi anjuran pemerintah harus dilaksanakan oleh masyarakat. Ia menuturkan hal yang dilakukan hari ini diharapkan menjadi inspirasi kepada masyarakat.

Kapolres Bontang dan Dan Dim 0908 Bontang, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar membiasakan Pola Hidup Sehat, sering berolah raga, jaga jarak aman, sering cuci tangan, tidak keluar rumah jika tidak penting dan mematuhi himbauan Pemerintah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments