Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaTNI Beri Suprise di Hari Bhayangkara ke 75 ke Polres Bontang

TNI Beri Suprise di Hari Bhayangkara ke 75 ke Polres Bontang

Bontang –  Jajaran TNI di Bontang terdiri dari Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud 002 Bontang, dan Pos AL Bontang mendatangi Mako Polres Bontang, untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 .

Kehadiran Komandan Kodim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda S.Sos.M.I.POL. bersama Jajaran TNI yang lain memberikan kejutan kepada Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH saat Hari Bhayangkara Ke-75, Kamis (1/7/2021).

Kejutan tersebut berupa penyerahan tumpeng dan kue ulang tahun yang bertuliskan ‘Dirgahayu Ke-75 Polri’. Tumpeng dan Kue tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda di dampingi perwakilan Den Arhanud 002 Bontang Lettu Taufiq dan perwakilan Pos AL Bontang Kapten Laut Suliana.

Dandim 0908 Bontang mengucapkan selamat kepada Polri di usianya yang ke-75 semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tetap bersinergi dengan TNI serta pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas Kamtibmas Kota Bontang.
Lanjutnya, penyerahan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Kapolres Bontang sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus turut berbahagia pada Hari Bhayangkara ke-75.

Pada kesempatan tersebut,  Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Jajaran TNI, semoga dengan keharmonisan ini dapat meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas di Kota Bontang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim 0908 Bontang dan seluruh jajaran TNI di Bontang atas surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke 75. Semoga sinergitas yang sudah terjaga akan terus meningkat dan tetap tejaga,” tutup Hanifa panggilan kapolres Bontang.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Bontang di depan Dandim 0908 Bontang dengan disaksikan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments