Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaTinjau Vaksinasi Booster, Kapolres Bontang Hadir Beri Semangat Kepada Peserta Vaksin

Tinjau Vaksinasi Booster, Kapolres Bontang Hadir Beri Semangat Kepada Peserta Vaksin

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi bersama Wakapolres Kompol Damuas Asa meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Gedung MPB PT. Badak Badak LNG Kota Bontang, Selasa (25/01/2022).

Saat melakukan peninjauan, Kapolres Bontang tampak memberikan semangat dan himbauan kepada peserta vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) walaupun telah mengikuti Vaksin tiga kali..

Kali ini sasaran Vaksin Booster kepada seluruh Karyawan PT Badak LNG.

Kapolres Bontang menyampaikan bahwa Vaksinasi ini di gelar untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di semua wilayah khususnya masyarakat Kota Bontang lebih khusus Karyawan PT. Badak LNG.

Sebanyak 400 orang karyawan PT. Badak LNG, hari ini mengikuti Vaksin Dosis 3 yaitu Vaksin Booster. Dengan melibatkan Vaksinator dan Tenaga pendukung sebanyak 45 orang terdiri Personil Polres Bontang, Rumah Sakit PT. Badak LNG dan dari Dinas Kesehatan Kota Bontang.

Kapolres menghimbau, agar masyarakat dan anak-anak semua yang akan divaksin jangan takut untuk di suntik, karena vaksin ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam membentuk imun agar kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid 19,” jelas AKBP Hamam Wahyudi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments