Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaTingkatkan Patroli Malam Hari, Polsek Marangkayu Cegah Gangguan Kamtibmas

Tingkatkan Patroli Malam Hari, Polsek Marangkayu Cegah Gangguan Kamtibmas

Bontang – Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polres Bontang dan Polsek jajaran meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat malam tadi Selasa (10/09/19), Unit Patroli Polres Bontang menyambangi Kantor Pemerintahan dan Obyek Vital Lainnya.
Kantor Wali Kota Bontang, Kantor DPRD Kota Bontang dan Gabungan Kantor Dinas Kota Bontang juga menjadi sasaran Patroli Personil Polres Bontang.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah Obyek Vital dan wilayah yang sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli Sabhara.

Selain itu, petugas menyambangi Petugas Keamanan dan memberikan Pembinaan. Jika mendapati orang yang mencurigakan saat dilakukan Patroli, petugas tidak segan melakukan memeriksanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri Personil Pengamanan Swakarsa di Kantor tersebut dan memberikan Pembinaan.

Patroli dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan raya Kota Bontang.

Sementara itu, Kapolres Bontang melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada awak media ini mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Bontang.

Kegiatan Patroli seperti ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yang dilaksanakan Piolres dan Polsek Jajaran Polres Bontang dalam rangka menekan angka Kejadian Tindak Pidana dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Suyono

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments