Selasa, Februari 27, 2024
spot_img
BerandaBeritaTingkatkan Ketaqwaan Terhadap Anggota, Polsek Marangkayu Rutin Gelar Binrohtal

Tingkatkan Ketaqwaan Terhadap Anggota, Polsek Marangkayu Rutin Gelar Binrohtal

Bontang, Kepolisian Sektor Marangkayu – Polres Bontang – Polda Kaltim, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar pengajian setelah selesai melaksanakan apel pagi, Selasa (26/3/2019).

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kapolsek Marangkayu Iptu Sugiarto berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polsek Marangkayu dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolsek Iptu Sugiarto.

Bertempat di Mushala Polsek Marangkayu, kegiatan binrohtal yang diikuti seluruh anggota Polsek yang beragama Islam, dimulai dengan ceramah Agama yang dilanjut membaca surat Yasiin dan Doa bersama yang dipimpin ustadz Atim pimpinan yayasan pengajian Nurjannah.

 “Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” lanjut Kapolsek.

Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono menambahkan, bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Marangkayu agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, harap Suyono..

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments