Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaTINGKATKAN IMAN DAN KEBERSAMAAN, POLRES BONTANG BAGIKAN DAGING QURBAN KEPADA WARGANYA

TINGKATKAN IMAN DAN KEBERSAMAAN, POLRES BONTANG BAGIKAN DAGING QURBAN KEPADA WARGANYA

polresbontang.com, Bontang – Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Walillahilham. Gema takbir berkumandang diseluruh masjid menandakan tibanya Hari Raya Idul Adha. Minggu, (11/08), setelah melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha, personil Polres Bontang berkumpul di lapangan volly asrama Polres Bontang untuk melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. M.Si yang memimpin kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk melaksanakan qurban. Tak lupa Kapolres juga mendoakan kepada personilnya yang sedang melaksanakan ibadah haji di Mekkah supaya menjadi haji mabrur dan selamat sampai kembali di Polres Bontang.

Sebanyak 7 ekor sapi dan 13 ekor kambing yang akan di lakukan penyembelihan. Kompol Tatuk sebagai ketua panitia mengatakan “hasil dari pemotongan nanti akan kami berikan kepada warga yang berada di lingkungan polres bontang. Sebanyak 600 kupon sudah kami bagikan agar nanti pada saat pembagian daging qurban tidak berebut dan tertib”.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, menambah rasa semangat dan ketulusan dalam pengabdian Polri kepada bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat” tutup Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments