Tim Supervisi Ops Aman Nusa II dan PPKM Kunjungi Polres Bontang

Bontang – Polres Bontang menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Aman Nusa II Lanjutan dan PPKM Darurat dalam rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19 dari Polda Kaltim, Kamis (15/04/2021).

Tim di pimpin Karo Rena Polda Kaltim Kombes Pol Sambas Kurniawan, SIK selaku Ketua team bersama Ka SPN Kombes Pol Danu Kuswowo, SIK dan empat anggota di sambut Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH dan PJU Polres Bontang di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang.

Kedatangan tim Supervisi ini untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Lanjutan dan PPKM Darurat di Wilayah Hukum Polres Bontang, supervisi ini juga untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan Operasi dan kendala kendala yang dihadapi.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo kepada media ini mengatakan Polres Bontang telah melaksanakan Operasi Aman Nusa II Lanjutan dan PPKM Darurat dalam rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

Operasi Aman Nusa II dan PPKM Darurat berlangsung selama 30 hari dari tanggal 12 Juli hingga 10 Agustus 2021. Jadi Operasi baru berlangsung empat hari, jelas Hanifa panggilan Kapolres Bontang.

Usai memberikan pengarahan, Tim Supervisi melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi dan melakukan pengecekan Pos Siaga Covid-19 Kelurahan Belimbing serta Pos Penyekatan Tugu Selamat Datang Kota Bontang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *