Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaTekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bontang Selatan Tingkatkan Patroli KRYD Dan Pembagian Masker

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bontang Selatan Tingkatkan Patroli KRYD Dan Pembagian Masker

Bontang – Polsek Bontang Selatan Jajaran Polres Bontang terus melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkat (KRYD) juga melakukan edukasi protokol kesehatan salah satunya adalah dengan patroli prokes dengan membagikan masker gratis kepada warga yang beraktifitas, adapun sasaran patroli adalalah tempat keramaian seperti lapangan Hop I serta disepanjang pasar malam Berbas, pasar Taman Rawa indah, cafe / toko / warung yg masih buka sebagai sarana berkumpulnya warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan, Rabu (9/3/2022).

Dalam pelaksanaan patroli petugas melakukan pendekatan yang humanis kepada warga. Salah satunya adalah edukasi sambil membagikan masker gratis untuk warga.

Kapolsek Bontang Selatan AKP Suyoko, SH, MH mengatakan bahwa “Edukasi terus di gencarkan dan untuk menarik simpati masyarakat dilakukan dengan cara-cara yang humanis.

Sambil membagikan masker gratis, kita sampaikan edukasi tentang protokol kesehatan, bahwa kegiatan ini dilakukan adalah untuk kesehatan bersama yaitu untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Bontang Selatan.

Patroli tersebut direspon positif dan mendapat apresiasi dari salah satu warga pemilik warung sekitar pasar malam Berbas yang merasa senang dan merasa lebih aman dengan hadirnya petugas kepolisian yang berpatroli.

“Patroli akan terus kita lakukan untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan mengingatkan warga tentang pentingnya protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Bontang Selatan AKP Suyoko.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments