Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Aparat Gabungan Gelar Patroli KRYD

Bontang – Aparat Gabungan yang terdiri unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kota Bontang malam Minggu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Kota Bontang, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga situasi keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kota Bontang tetap aman dan kondusif serta melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, 50 personil aparat gabungan dibagi menjadi dua kelompok, Kelompok pertama melakukan penertiban Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan terkait pencegahan Covid 19 di De’Pujasera, Cafe Kenari, Cafe Efek Rumah Coffee, Cafe Utarra, dan Cafe Rentang Kisah di wilayah Kecamatan Bontang Utara.

Sedangkan kelompok ke dua melaksanakan penertiban di Arabusta Cofie, Cafe People Cofie, Kopi Lain Hati, Teras Kuala, La Sisa, Taste, Sugar Rush dan Bawa Pulang Coffee juga di wilayah Bontang Utara.

Dalam Kegiatan tersebut para personil memberikan himbauan kepada masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular Virus Corona.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kabag Ops KOMPOL Ahmad Abdullah, SH. MH, mengatakan kegiatan Patroli Gabungan KRYD ini di lakukan dalam rangka mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain melakukan penertiban Protokol Kesehatan, Patroli KRYD itu juga untuk menjaga Kamtibmas Kota Bontang agar tetap aman dan kondusif, “tutur Kompol Ahmad Abdullah kepada media ini usai memimpin Apel persiapan Patroli KRYD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

020066
Views Today : 59
Views Last 7 days : 1171
Views Last 30 days : 4819
Views This Month : 2877
Views This Year : 28082