Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaBeritaTangkal Kejahatan Aipda Taufik sambang Pos Security Perumahan dabn beri Himbauan kamtibmas

Tangkal Kejahatan Aipda Taufik sambang Pos Security Perumahan dabn beri Himbauan kamtibmas

Polda Kaltim, Polres Bontang – Polsek Bontang Selatan Polres Bontang  melalui Bhabinkamtibmasnya, Aipda  Taufik melaksanakan sambang warga di bulan Ramadhan penuh berkah ini, (8/05/2019)kemarin.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan, disamping untuk melakukan penyuluhan dan silaturahmi. Dalam kesempatan ini Aipda  Taufik patroli dan menghampiri  Security Perumahan di  Sekitar Kelurahan Satimpo, Kecamatan Bontang Selatan dan memberikan penyuluhan walaupun di tempat terbuka, agar masyarakat waspada di bulan Ramadhan dengan kejahatan yang bisa saja terjadi seperti Curat, Curas dan curanmor. Apabila  warga melaksanakan sholat Tarawih dan Sholat Subuh ke Masjid atau Mushola agar rumah di kunci dan laksanakan patroli di sekitar perumahan tersebut.

Bila membawa kendaraan untuk pergi Sholat agar kendaraannya diberi kunci tambahan untuk menghindari curanmor. Tingkatkan toleransi antar warga dan menggiatkan Siskamling.

Apabila ada orang yang tidak dikenal memaksa untuk mengikuti pemahaman agama yang mengadung Radikal agar menolak dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Bontang Selatan” ungkap Aipda Taufik

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas dalam bulan Ramadhan ini meningkatkan sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat di wilayah Kota Bontang.

(hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments