Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
BerandaBeritaTangkal kejahatan Aipda Muhlis giatkan sambang warga Binaan dan beri Pesan Kamtibmas

Tangkal kejahatan Aipda Muhlis giatkan sambang warga Binaan dan beri Pesan Kamtibmas

Polres  Bontang, Polda Kaltim – Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat,  Aipda Muhlis Bhabinkamtibmas  Kelurahan  Tanjung Laut Polsek  Bontang Selatan Polres  Bontang Polda Kaltim hadir dan menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan sambang DDS ke warga binaan sekaligus nitip pesan kamtibmas,  Senin (04/03/2019).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. Ditempat itu, warga yang terdiri dari tokoh masyarakat diberikan himbauan dengan cara berdialog . Himbauan tersebut tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi.

“Dengan seperti itu Keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat” Ujar  Aipda Muhlis

 ditempat terpoisah AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi  menjelaskan guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments