Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaTak Ingin Terjadi Lonjakan Covid-19, Polsek Muara Badak Terus Gencarkan Patroli Pendisiplinan...

Tak Ingin Terjadi Lonjakan Covid-19, Polsek Muara Badak Terus Gencarkan Patroli Pendisiplinan Prokes

Bontang – Tidak ingin terjadi lonjakan kasus Covid-19 , Polsek Muara Badak jajaran Polres Bontan terus gencar melaksanakan Patroli pendisiplinan protokol kesehatan. Jumat 07/01/2022

Patroli pendisiplinan protokol kesehatan kali ini menyasar tempat tempat keramian, seperti , pasar desa Badak Baru, warung warung dan warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas keluar rumah . dalam kegiatan patroli pendisiplinan prokes personil polsek Muara Badak memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi prokes .

Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata J.S. Manggala S.T.K.SIK. mengatakan bahwa dalam menjaga stabilitas keamaman dan situasi penyebaran Covid-19 yang sudah konsusif, pihaknya terus rutin melasanakan patroli dan pendisiplinan prokes untuk mengingatkan warga masyarakat agar jangan lengah dan abai terhadap Prokes.

” Kami akan terus hadir di tengah tengah masyarakat untuk selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi prokes guna mencegah dan menekan terjadinya lonjakan kasus Covid-19, “Kata Iptu Yoshimata.

Selain melaksanakan himbauan dan edukasi protokol kesehatan personil polsek Muara Badak juga membagikan masker kepada warga yang di temui tidak memakai masker .

Kapolsek Muara Badak berharap dengan kegiatan patroli , dan pendisiplinan prokes yang rutin dilakukan oleh polsek Muara Badak , masyarakat semakin lebih sadar dan disiplin dalam menerapkan prokes sehari hari sehingga penyebaran Covid-19, Kec. Muara badak dapat di cegah dan diminimalisir .”Pungkas Iptu Yoshimata.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments