Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaSinergitas Tiga Pilar, Kawal Pembagian Bansos Warga Terdampak Covid-19

Sinergitas Tiga Pilar, Kawal Pembagian Bansos Warga Terdampak Covid-19

Polresbontang.com – Polres Bontang kerahkan para Bhabinkamtibmas untuk melakukan Pengawalan dan Pendampingan Distribusi Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah kepada warga masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Bhabinkamtibas dan Babinsa Desa Santan Ilir Kec. Marangkayu pagi ini melakukan pengawalan dan pendampingan Aparat Desa membagikan Bantuas Sosial dari PT. Indominco Mandiri dan PT. Pama Persada Nusantara kepada Masyarakat Kec. Marangkayu terdampak Covid 19.

Dalam penyerahan Bantuan Sosial di lakukan dari rumah ke rumah warga Door To Door System. Pada kesempatan tersebut Anggota juga menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan maklumat Kapolri, Minggu (17/5/2020) pagi.

Pada Kegiatan Penyaluran bansos tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa berperan sebagai pengawalan dan pengawasan penyaluran Bansos oleh Perangkat Desa Santan Ilir, dengan maksud penyaluran yang tepat sasaran dan kegiatan berjalan aman dan lancar..

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Marangkayu IPTU Sugiarto menerangkan pagi ini anggota melakukan pengawalan dean pengawasan penyaluran Bansos sebanyak 200 paket untuk 200 Kepala Keluarga (KK).

“Kegiatan Penyaluran bansos ini dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga yang menerima bantuan agar tidak terjadi kerumunan guna mencegah penyebaran virus covid-19,” terang Kapolsek.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments