Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaSat Lantas Polres Bontang Gelar Baksos Tambal Jalan Berlubang

Sat Lantas Polres Bontang Gelar Baksos Tambal Jalan Berlubang

Bontang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, berbagai kegiatan dilakukan Polres Bontang diantaranya oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bontang antara lain Pengecatan Marka Jalan dan Zebra Cross, Pelayanan Samsat Delivery serta Perbaikan Jalan raya.

Seperti pada hari ini, Kamis (20/6/2019), mereka mengadakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan perbaikan jalan raya dengan melakukan penambalan jalan berlubang di wilayah Kota Bontang.

Bhakti sosial yang diikuti sekitar 20 orang ini dipimpin lansung Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti dengan didampingi Kasat Lantas Akp Angga Indarto diikuti Personil Sat Lantas dan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Kita melakukan bhakti sosial penambalan jalan umum yang berlubang,” ujar Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti kepada media ini.

Lebih lanjut menurut Siswanto Mukti, dalam kegiatan ini pihaknya melakukan penambalan jalan berlubang di beberapa titik Jl. Brigjen Katamso Kota Bontang dan kami akan melakukan hal yang sama di lokasi lain.

“Di sepanjang jalan tersebut sering terjadi Kecelakaan lalu Lintas, kondisi jalan banyak berlubang, itulah sebabnya kita lakukan penambalan disana,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan dilaksanakan tidak hanya melibatkan Sat Lantas, namun juga bersama – sama dengan anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung aman dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat di sekitar atau pengguna jalan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments