Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaSat Lantas Beri Bantuan Sembako Kepada Lansia

Sat Lantas Beri Bantuan Sembako Kepada Lansia

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek jajaran kembali menggelar bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi” dengan membagikan bingkisan sembako kepada Lansia dan warga kurang mampu di Kota Bontang, Jum’at (22/11/2019).

Setiap pekan secara bergantian Staf Polres Bontang menggelar Jumat Berbagi dengan memberikan bantuan Sembako kepada Warga Lanjut Usia Lansia (Lansia) dan Warga Kurang mampu yang di Kota Taman ini.

Jumat ini Fungsi Satuan lalu Lintas dan Fungsi Satuan Intelkam yang mendapat giliran memberikan bantuan Sembako di acara Jumat Berbagi Polres Bontang.

Sembako diserahkan Wakapolres Bontang Kompol Indrawan mewakili Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dengan didampingi Kaurbin Ops Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas Kel. Kanaan Kec. Bontang Barat kepada Ibu Aminah warga Jl. Damai Gang Raudah Rt. 09 Kel. Kanaan dan Ibu Jimmi Takun Lawang warga Jl. Sion Rt. 05 Kel. Kanaan Kota Bontang.

Kegiatan Jum’at Berbagi ini sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Bontang Utara dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang telah dilakukan setiap hari Jumat yang sudah berlangsung selama setahun.

Kami menyerahkan bantuan sembako langsung kami antar ke rumah sasaran yang telah didata para Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian sesama dari anggota Polres Bontang dan Polsek jajaran..

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” jelasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments