Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaPurnawirawan Polri Meninggal Dunia, Kapolda Kaltim Turut Berduka Dan Berbelasungkawa

Purnawirawan Polri Meninggal Dunia, Kapolda Kaltim Turut Berduka Dan Berbelasungkawa

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena diwakili Kabag Sumda Kompol Teguh Joko Sriyono dan sembila anggota melayat Almarhum Purnawirawan Brigpol M. Noor di ke rumah duka Ds. Suka Rahmat Rt 1 Kec. Teluk Pandan Kab. Kutim, Selasa (26/5/2020).

Almarhum Pensiun TMT 1-6-2015 dengan jabatan terakhir Ba Seksi Umum ( Ba Sium) Polres Bontang.
Almarhum meninggal dunia karena sakit stroke selama 3 tahun dan dimakamkan dipemakaman Km4 Teluk Pandan Kab. Kutim.

Saat Melayat di Rumah Duka, Kabag Sumda Kompol Teguh Joko Sriyono mewakili Kapolda Kaltim dan Kapolres Bontang menyampaikan Ucapan Belasungkawa dan turut berduka Cita atas kepergian almarhum.

Ucapan Belasungkawa dan turut berduka Cita datang”tampak karangan bunga dari Kapolda Kaltim, Kapolres Bontang dan Kapolres Kutim” terpampang di halaman rumah Almarhum.

“Atas nama Pribadi dan Jajaran Polres Bontang Turut Berbelasungkawa atas kepergian Alamarhum, Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan diretima Amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT, dan Kepada Keluarga yang di tinggalkan, Semoga tabah dan bersabar menerimanya.” Ungkap Teguh Joko Sriyono.

Kabag Sumda Kompol Teguh Joko Sriyono menjelaskan, Sebelum Pensiun, almarhum pernah bertugas di Polres Bontang dengan jabatan terakhir Ba Seksi Umum ( Ba Sium), selama Mengabdi Menjadi Anggota Polri, almarhum di kenal dengan sosok yang disiplin, kerja keras dan loyal terhapap tugas-tugas yang di embannya dan patut menjadi tauladan bagi rekan-rekannya.” jelas Teguh panggilan Kabag Sumda.

Almarhum Purnawirawan Brigpol M. Noor di makamkan secara kedinasan setelah diserahkan oleh pihak keluarga yang diwakili Kapolpos Teluk Pandang Ipda Suyamto, dan selanjutnya Almarhum di makamkan di pemakaman umum Km4 Teluk Pandan dengan Inspektur Upacara Kabag Sumda Kompol Teguh Joko Sriyono, Selasa (26/5/2020) sore.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments