Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaPuncak Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bontang “Banjir” Karangan Bunga

Puncak Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bontang “Banjir” Karangan Bunga

Polresbontang.com – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di halaman Kantor Mako Polres Bontang mulai depan, samping kanan dan kiri serta belakang Mako dibanjiri karangan bunga, Rabu (1/7/2020).

Tidak kurang dari Seratus karangan bunga yang dikirim ke Polres Bontang merupakan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 atau dulu dikenal “HUT Bhayangkara” dari berbagai Instansi, perusahaan, Ormas dan Pribadi masyarakat yang diletakkan di Halaman Mapolres Bontang sejak kemarin siang.

Karangan Bunga, tidak hanya datang dari Instansi, Perusahaan, Ormas dan Masyarakat Kota Bontang saja, namun ada juga dari Kecamatan Muara Badak dan Marangkayu. Karena di Kecamatan tersebut juga masuk Wilayah Hukum Polres Bontang.

Kapolres Bontang, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi, perusahaan, ormas dan masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polres Bontang.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, ada bentuk karangan bunga, spanduk dan melalui media sosial membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat. Hal tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan, dan Harkamtibmas” ujarnya.

AKBP Boyke Karel Wattimena menambahkan bahwa Polri siap memperkuat solidaritas dan bekerja sama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, modern dan terpercaya, dalam menjaga Stabilitas kamtibmas yang kondusif,” katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments