Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPropam Polres Bontang Gelar Jumat Berbagi

Propam Polres Bontang Gelar Jumat Berbagi

Polresbontang.com – Jumat berbagi Seksi Propam – Polres Bontang kembali digelar dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada warga kurang mampu dan Lansia, Jumat (27/3/20).

Hari ini Jumat berbagi menyambangi dan memberi bantuan Sembako antara lain berupa Beras, Indomie, Telur, Gula Pasir, Susu Kaleng, Minyak Goreng, Teh, kecap dan kopi, kepada Ibu Masiah RT. 24 Jl. Otista Gg. Prima 2 Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara.

Kasi Propam Iptu Abdul Khoiri kepada media ini mengatakan, kegiatan Jumar Berbagi ini rutin kami lakukan setiap pekan dengan sasaran dan tempat yang berbeda sesuai rekomendasi para Bhabinkamtibmas.

“Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, tapi dari keikhlasannya. Ini semua merupakan kumpulan dari anggota kemudian dibelanjakan berupa Sembako” .

Sementara Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan kegiatan itu juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi jajaran kepolisian dengan warga.

“Jangan ragu untuk berbuat kebaikan dan berbagi Rizeki, yakinlah kebaikan sedikit apapun akan dibalas oleh Alloh SWT. Mungkin dia (tuhan, red) menitipkan rezeki lewat kita, untuk diserahkan kepada warga yang kurang mampu,” katanya.

“Terima kasih buat bapak-bapak polisi tadi yang sudah mau datang ke rumah saya dan memberikan bantuan sembako, semoga rezeki mereka dilimpahkan oleh tuhan,” ucap Ibu Ratna.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments