Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaPPKM Level 2 Polres Bontang Intensifkan Patroli Gabungan KRYD Pendisiplinan Prokes.

PPKM Level 2 Polres Bontang Intensifkan Patroli Gabungan KRYD Pendisiplinan Prokes.

Bontang – Polres Bontang bersama Satpol PP terus menggencarkan patroli gabungan KRYD  pendisiplinan protokol kesehatan di berbagia tempat keramian di wilayah kota Bontang , kendati status pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) berada dilevel 2  hal ini dilakukan untuk mencegah dan menangantisipasi penyebaran Covid-19 .  Senin 15/11/2021 Malam.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK.MH. melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan meski kota Bontang  memasuki PPKM level 2, kewaspadaan harus tetap dijaga terutama dalam penerapan disiplin protokol kesehatan, masyarakat diharapkan tidak terlena karena pandemi Covid-19 masih ada.

“Meski sudah masuk PPKM Level 2  bukan berati kita bebas dari Covid-19, karena PPKM yang belaku masih ada pembatasan jam operasional sampai jam 21.00 Wita ,untuk itulah pihaknya bersama Satpol PP terus bersama sama melaksanakan patroli  gabungan  KRYD pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kota Bontang”kata AKP Suyono.

Selain untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal, Patroli gabungan KRYD pendisiplinan prokes  tersebut juga menyasar lokasi keramaian warga seperti seperti sejumlah Cafe , angkringan , dan puja sera yang ada di wilayah kota Bontang. petugas gabungan juga  menyampaikan imbauan kepada pelaku usaha dan masyarakat  untuk selalu patuh protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kasi Humas juga menguraikan bahwa sebagian besar masyarakat kota Bontang  kebanyakan suka kumpul bersama untuk minum kopi  di Cafe atau budaya ngopi bareng.

Disitulah kehadiran petugas mengimbau agar dalam ngopi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, “Protokol kesehatan adalah penting apalagi saat ini masih suasana pandemi,” ucap AKP Suyona

Kapolres Bontang  juga mengajak masyarakat untuk tidak bosan dalam membiasakan protokol kesehatan serta mengikuti  program Vaksinasi , “Bagi masyarakat yang belum divaksin, silahkan ikut vaksin. Jangan takut karena vaksin itu untuk kesehatan,” tegas Kasi Humas AKP Suyono

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments