PPKM Darurat, Polres Bontang Bagikan 40 Paket Kebutuhan Pokok

Bontang – Polres Bontang dan Polsek Jajaran menggelar kegiatan Gerakan TNI-Polri berbagi. Kegiatan ini dilakukan saat Pemerintah Kota Bontang memberlakukan PPKM Darurat dengan memberi bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Gerakan membantu warga terdampak PPKM darurat itu dilakukan dengan cara door to door mendatangi rumah warga. Sasaran Penyaluran bantuan adalah warga yang belum tersentuh bantuan pemerintah baik pusat ataupun daerah.

Bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok itu murni dari anggota Polres Bontang dan Polsek jajaran yang secara sukarela menyisihkan rizekinya untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang akan langsung dibagikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH mengatakan, kegiatan bakti sosial TNI-Polri berbagi ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat di tengah masa sulit akibat pandemi Covid-19.

Juga saat diberlakukannya PPKM Darurat yang sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat kurang mampu di wilayah Polres Bontang.

Hari kedua kegiatan TNI-Polri berbagi ini, Polsek Jajaran Polres Bontang terdiri Polsek Bontang Utara, Bontang Selatan, Bontang Barat, Muara Badak dan Marangkayu membagikan 40 paket bahan pokok dan 40 sak isi 5 Kg beras kepada masyarakatan kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19, terang Kapolres Bontang.

Pada kesempatan itu anggota juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan aturan masa PPKM darurat agar dipatuhi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Bontang, katanya.

Mari kita bersama-sama berusaha agar tidak tertular virus corona ini, dan berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir:, ajak AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *